Monday, January 11, 2016

Iklan di Tisu? Tisu buat Iklan? 20x lebih efektif dari brosur??

Iklan di Tisu? Tisu Iklan? Tisu Promosi? 20x lebih efektif daripada brosur?
Iklan di Tisu? Iklan Pake Tisu?

Apa itu? Gimana caranya? Itu tisu yang di cap logo ya?

Demikian beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh orang-orang yang bingung waktu tahu soal kata Tissue Marketing. Well kenyataannya, memang ini sesuatu yang baru, dan belum pernah ada yang lakukan ini di Indonesia.



Tissue marketing dimulai sebenernya di Jepang, beberapa puluh tahun lalu. Dan segera menjadi populer karena memang ini sangat efektif untuk promosi. Orang-orang yang dengan senang hati menerima tisu yang dibagikan gratis, dan tidak merasa keberatan menyimpan bungkus tisu tersebut yang berisi iklan-iklan. Padahal, kalau yang dibagikan itu ialah brosur, mereka hampir pasti menolak dan biasanya diterima lalu dibuang di tong sampah terdekat.
Radja Tisu: Survey Penggunaan Flyer

Menurut sebuah survey di luar negri, hanya 4% brosur yang akan disimpan.
Bayangkan jikalau Anda mencetak brorur senilai 10 jt, artinya 9,6 jt itu sudah jadi calon isi tong sampah. Bandingkan dengan rate dari Pocket Ads (Tisu Iklan)

Radja Tisu: Brosur vs Pocket Ads, Pocket Ads 20x more effective

Lebih banyak "iklan" yang diterima dengan senang hati, dan bahkan disimpan, semakin sering iklan Anda dilihat customer, semakin tinggi pula kemungkinan mereka akan membeli produk Anda, atau setidaknya mereka akan mencari tau dan bertanya. Tisu Iklan ini sangat simple, tetapi sangat efektif. 20x lebih efektif dari Flyers atau brosur biasa.

Bentuknya gimana sih?
Radja Tisu: Pocket Ads untuk Chinese Restaurant

Bentuknya kecil 7,5 x 12,5 cm, dengan isi tisu wajah 6-8 lembar, sehingga sangat mudah disimpan di tas, di kantong celana dan dibawa2. 

Radja Tisu: Design Layout Pocket Ads


www.radjatisu.com

0838-991-64530 (wa)
marketing@radjatisu.com
radjatisu@gmail.com

#tissuemarketing #creativemarketing #creativepromotion #brosur #pocketads #radjatisu #tisupromosi #tissuemarketing #creativemarketing #creativepromotion #trend2016

No comments:

Post a Comment