Thursday, December 24, 2015

Marketing Strategi untuk 2016

Marketing Strategi untuk 2016
Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2015. Seperti biasa, setiap kita akan memasuki tahun yang baru, semua pebisnis pasti harus menyiapkan strategi bisnis dan marketing untuk menghadapi tahun yang baru.





Lets get started!!

Sebelum membahas strategi untuk tahun depan, terlebih dahulu kita lakukan assessment alias penilaian terhadap strategi yang diterapkan di tahun 2015. Apa saja strategi yang sudah dilakukan? Bagaimana eksekusi di lapangan? Apa yang menjadi kesulitan? Bagaimana hasilnya? Apakah masih relevant untuk diterapkan? Apakah hasil yang didapat, setara dengan usaha yang dikeluarkan?

Coba dijawab pertanyaan2 diatas. Dengan menjawab pertanyaan diatas, kita akan lebih mudah mendapatkan gambaran lebih lengkap mengenai tahun 2015. Tentunya semua harus selalu di dukung dengan data2 lengkap, bukan sekedar asal bunyi dan kira2 saja. Sajikan data secara lengkap!!




Untuk hal2 yang menurut kita baik, bisa coba dilanjutkan di tahun berikutnya. Untuk hal2 yang tidak jalan, ya jangan dipaksakan lagi, coba hal yang baru.

Nah hal yang baru ini jugalah yang harus selalu diingat. Sebagai bisnisman, marketeer, kita harus selalu inovatif dan kreatif. Tidak boleh malas mencoba hal yang baru. Saya ingin memperkenalkan tools promosi yang sudah mendunia, yang telah banyak digunakan perusahaan2 multinasional seperti NIKE, MCDonalds, Virgin, Sony, dll. Media promosi ini sangatlah inovatif, juga sangat efektif. 20x lebih efektif dibandingkan tradisional print ads seperti brosur.



Sudah saatnya agan2 mencoba sesuatu yang baru, yang telah terbukti dan digunakan di mancanegara. Kalau Perusahaan seperti McDonalds berani pakai ini, artinya IT WORKS!!! Tentunya mereka punya analis dan ahli2 bidang marketing yang pasti lebih canggih dari agan2 sekalian.
Tools promosi ini disebut POCKET ADS. Pocket Ads ini merupakan tisu dalam kemasan ukuran pocket, yang mudah dibawa2 dan disimpan, dan pada kemasan inilah kita memasang iklan kita.

Pocket Ads from Radja Tisu



Tissue Marketing ini akan menjadi salah satu fenomena dan trend promosi terbaru di tahun 2016. Untuk tahu alasan nya bisa dilihatdisini.

Untuk tahu lebih lanjut mengenai Tissue Marketing dan bagaimana penggunaan nya bisa cek disini.

So guys, segera kontak kita untuk informasi lebih lanjut

radjatisu@gmail.com
marketing@radjatisu.com
0838-991-64530 (wa only)

No comments:

Post a Comment