Radja Tisu: Pocket Ads/Tisu Iklan (Tissue Marketing) |
Promosi pake tisu iklan, bisa 20x lebih efektif daripada brosur. Apa benar? Masa iya? Bagaimana hitungan nya? Mari kita bahas.
Sebelumnya saya ingin bahas sedikit mengenai Tissue Marketing/Tisu Iklan ini. Jadi Tissue Marketing ini artinya kegiatan marketing dan promosi menggunakan kemasan tisu. Produk nya kami namakan Pocket Ads/Tisu Iklan. Pocket ads/ Tisu Iklan ini lebih efektif dibandingkan dengan traditional print ads seperti brosur. Jika Anda menggunakan Tisu iklan untuk mempromosikan produk dan branding Anda, diatas 80% penerima akan menyimpan Tisu Iklan ini. Perbandingan dengan Brosur akan kita bahas di bawah. Dalam setiap kemasan, berisi 6-8 lembar tissue wajah, artinya iklan di kemasan tersebut akan di view/dilihat minimum 6-8x sampai tissue nya habis. Tapi sering juga setelah tissue nya habis, penerima akan mengisi ulang sendiri dengan tisu lagi, artinya akan semakin sering iklan tersebut dilihat, jadi semakin besar kemungkinan untuk penerima iklan menjadi tertarik dan membeli produk yang di iklan kan.
Bagaimana jika dibandingkan dengan brosur? Seberapa sering Anda melihat hal seperti ini? Brosur yang sudah dicetak mahal-mahal kemudian langsung dibuang saja?
Brosur tidak efektif dan dibuang percuma |
Karena itu Pocket Ads/Tissue Marketing/ Tisu iklan ini bisa menjadi alternatif yang jauh lebih efektif untuk menggantikan brosur biasa. Berikut ada ilustrasi hitungan nya.
Radja Tisu: Tissue Marketing lebih efektif dibandingkan brosur |
Dari ilustrasi diatas dapat disimpulkan bahwa memang menggunakan Tisu Iklan akan lebih murah dan efektif daripada Brosur biasa.
Untuk keterangan lebih lanjut di
www.radjatisu.com.
radjatisu@gmail.com
No comments:
Post a Comment