Saat ini banyak sekali jenis souvenir yang bisa anda berikan untuk customer, dan "Its Not Cheap, Guys!!". Seringkali souvenir tersebut terbatas hanya untuk meningkatkan pembelian untuk existing customer. Maksudnya seperti apa? Misalnya restoran, akan memberikan hadiah payung, untuk minimal transaksi tertentu. Payung tersebut hanya dibagikan untuk existing customer, akan tetapi bagaimana dengan customer baru? Payung tersebut tidak dapat digunakan untuk promosi kepada customer yang baru. Mengapa? Karena payung sangat amat terlalu mahal untuk di bagi-bagikan secara gratis.
Di saat ekonomi sedang kurang baik, sudah seharusnya perusahaan tidak menghambur-hamburkan uang untuk promosi yang mahal dan tidak terlalu efektif untuk menarik customer baru.
Berdasarkan survey yang dilakukan di Singapura, berikut adalah hal yang disukai oleh customer sebagai souvenir:
Tissue Marketing Radja Tisu: Most Effective Souvenirs |
Kelebihan tissue marketing sangat jelas dibandingkan produk lain:
- Anda dapat mempromosi kan produk dan perusahaan anda di packaging tissue tersebut
- Pocket Ads ® ini relatif lebih murah dibandingkan merchandise lain
- Pocket Ads ® ini relatif lebih mudah dibagikan, karena ukurannya kecil dan mudah dibawa-bawa
- Pocket Ads ® ini benar-benar dapat digunakan dan diperlukan customer
- Pocket Ads ® ini disimpan customer, bahkan dibawa-bawa oleh customer anda
Untuk lebih banyak informasi mengenai Pocket Ads ®, Segera Hubungi:
marketing@radjatisu.com
Adidarma
0838-991-64530 (Whatsapp)
Irene
0859-2109-8888
No comments:
Post a Comment